SmS : 0812 8657 6168

mferrywong@yahoo.com

 

Konseling & Terapi

Home Care Therapy + Conseling

(Sesuai Perjanjian)

 

WA. 0812 8657 6168, BBM 7f9aaabc

 

SIPT : 448/77/SIPT/DINKES/XII/2010

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baksos MMB Diserbu Pengunjung

Radar Bogor, Senin, 18 Juli 2011 , 09:34:00
 

BAKSOS: Ferry Wong (kiri) memberikan pengarahan pengobatan gratis kepada warga dalam rangkaian Bogor Fun Day.

 

BOGOR–Sebagai bentuk kepeduliannya pada masyarakat Bogor, lembaga yang menamakan Masyarakat Madani Bogor (MMB) menggelar bakti sosial di Lapangan Sempur, kemarin. Kegiatan yang juga berkaitan dengan Bogor Fun Day itu diisi dengan pengobatan serta terapi bagi anak yang memerlukan perlakuan khusus atau autis, tunarungu dan tunawicara.

Terapi dilakukan oleh ahli akupunktur dari Jakarta Ferry Wong. Ferry mengatakan, selama menggelar konsultasi gratis dalam rangkaian Fun Day, puluhan pasien telah datang untuk berkonsultasi. Bahkan, ada juga yang mendapat pengobatan langsung.

“Untuk konsultasi lanjutan bisa mendatangi MMB,” kata pengarang buku kesehatan akupunktur ini. Sementara itu, koordinator lapangan MMB Arifin Himawan menegaskan, mekanisme pengobatan yang memerlukan perlakuan khusus itu bisa dilakukan di rumah masing-masing. “Di sini diberikan pelatihannya dengan panduan ustad Ferry Wong, karena pengobatannya harus kontinu maka harus dilakukan di rumah,” terangnya.

Selanjutnya, terang Arifin, MMB berencana mendirikan rumah bagi anak-anak yang butuh perlakuan khusus. Tujuannya, memudahkan para orangtua yang anaknya butuh perlakuan khusus.

“Kami juga akan menggelar show ke sekolah-sekolah. Selain mengobati, kami juga akan melatih guru-guru,” tambahnya.

Sementara itu, anggota MMB lainnya Husnul Chotimah mengatakan bahwa MMB itu  merupakan kumpulan orang-orang yang peduli. Anggotanya terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota dewan, praktisi media, motivator dan lainnya. “Dalam waktu dekat kami akan segera mendeklarasikan MMB kepada publik,” katanya.(ico)

 

 

Sumber : http://www.radar-bogor.co.id/index.php?rbi=berita.detail&id=76855