SmS : 0812 8657 6168

mferrywong@yahoo.com

 

Konseling & Terapi

Home Care Therapy + Conseling

(Sesuai Perjanjian)

 

WA. 0812 8657 6168, BBM 7f9aaabc

 

SIPT : 448/77/SIPT/DINKES/XII/2010

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hanya Sampai 9 Centimeter

Jurnal Bogor, 29 April 2010

Rubrik : Kesehatan

   

Ass. Pak Ferry. Saya laki-laki usia 21 tahun. Yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana cara memperbesar Mr. P saya dengan ramuan herbal yang mudah ditemui dan bagaimana cara menggunakannya? Mohon penjelasannya, karena Mr. P saya pada saat orgasme 9 cm. Terima kasih.
Laki-laki | 0857235xxxx

Jawaban:
Walaikumsalam Wr. Wb Saudara laki-laki yang dirahmati Allah SWT. Hal yang wajar apabila seorang pria mencemaskan ukuran penisnya. Banyak faktor yang dapat menyebabkan kecilnya ukuran penis pada seorang pria. Diantaranya adalah faktor ras, genetika, obesitas dan terakhir adalah gangguan hormon. 

Ada beberapa pendapat mengenai pembesaran ukuran penis (diameter dan panjang). Diantaranya ada yang bersikeras bahwa pada usia dewasa, dimulai 18 tahun, penis tidak dapat diperbesar atau diperpanjang karena ukuran penis pada lelaki akan tumbuh maksimal sampai umur tersebut. Tapi bila masih di bawah usia 17 tahun bisa diperbaiki dengan terapi hormonal (steroid).

Tidak sedikit jumlah pria akhirnya mengambil keputusan untuk menempuh usaha proses membesarkan ukuran penis. Berbagai metode dan cara ditempuh, dari cara medis hingga alternatif. Walau sampai sekarang belum ada penelitian yang menjelaskan efektifitas teknik atau metode yang ditawarkan, baik dari aspek keamanan dan manfaatnya.

Vacum biasanya digunakan oleh orang awam dan hanya dapat mengubah ukuran penis sementara. Alat ini seringkali direkomendasikan sebagai terapi untuk disfungsi ereksi, namun metode vacuum hanya dapat meningkatkan ukuran penis selama 24 jam. Vacuum bekerja dengan diletakkan pada ujung penis, memberikan tekanan negatif yang memaksa darah mengalir ke penis kemudian menyebabkan ereksi.

Ramuan herbal yang sering digunakan untuk menambah ereksi adalah pasak bumi, purwoceng, kayu manis, adas, tabat barito (ficus deltodea) , pegagan, gingseng, tribulus, dan butea seperba. 

Jawaban di atas untuk membantu mengetahui lebih jauh mengenai kondisi keluhan dan bukan mengantikan konsultasi secara langsung. Insya Allah, dapat memberikan manfaat dan diberikan kesembuhan segera. Silahkan konsultasikan langsung apabila masih membutuhkan jawaban lanjut dan obat herbal yang tersedia adalah Fitogra dan Soyamina yang dapat diperoleh juga di apotik dan toko obat.

(M. Ferry Wong)

Nasia Freemeta Iskandar

Sumber : http://www.jurnalbogor.com/?p=98556

 

 

Pengencangan Organ Vital ( Vagina / Penis )

by. M. Ferry Wong

Pengobatan akupunktur tidak hanya membantu pengobatan bentuk tubuh , rambut , payudara kurang indah , hingga vagina yang seret  serta menguatkan ereksi dan masih banyak lainnya .

Banyak pasien yang datang karena ingin mengencangkan vagina karena ibu yang baru melahirkan dengan normal terjadi pengenduran otot vagina , setelah diterapi bisa seperti semula , bahkan lebih ‘rapet’ dengan akupunktur.

Begitu juga pasien lelaki yang datang untuk terapi mengencangan dan meningkatkan fekuensi ereksi ( libido ) baik yang di karenakan faktor usia maupun komplikasi penyakit . Setelah beberapa kali terapi pasien cukup puas dengan hasil yang di rasakan dengan pasangannya bahkan ada yang membawa serta pasangannya untuk di terapi untuk mencapai kepuasan hidup rumah tangga yang harmonis penuh dengan kemesraan .

Begitu juga untuk peningkatan libido pasangan bisa di perbaiki dengan teknik akupunktur .

 

Menguatkan Organ Seks Anda

Apabila Anda dan pasangan anda ingin meraih kebahagiaan dalam berumah tangga cobalah perhatikan beberapa tips dibawah ini :

* Hubungan intim suami istri yang harmonis ;

* Hubungan emosi yang teratur ;

* Stamina yang sehat ;

* Komunikasi yang baik

 

Tidak dapat dipungkiri, salah satu kunci dalam kebahagiaan rumah tangga adalah hubungan suami istri yang harmonis dan saling memuaskan satu sama lainnya. Namun, kerap pula terjadi kendala yang banyak dihadapi pasangan menikah misalnya :

* Disfungsi ereksi

* Turunnya stamina bahkan menurunnya kekuatan organ-organ seks- khususnya bagi para

   wanita yang telah menikah dan melahirkan.


Kodrat diatas yang tidak dapat dilepaskan dari seorang wanita, sekiranya dapat diatasi dengan mencoba salah satu metode pemijatan khusus yang juga dikenal sebagai reflexiology maupun  menggunakan metode akupunktur .

Pijatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina tubuh sehingga tidak mudah lelah. Disamping itu, juga bermanfaat untuk menguatkan serta mengencangkan organ-organ vital bagi para wanita yang telah menikah dan melahirkan.

Dengan menguatnya dan mengencangnya organ-organ seks, diharapkan hubungan suami-istri pun akan terasa lebih nikmat dan menambah kehangatan rumah tangga .

Pemijatan ini dapat anda lakukan secara rutin dan berkelanjutan atau dapat meminta bantuan dari ahlinya. Karena apabila salah pijat bisa membahayakan dan bukannya kebahagian yang dicapai malah kesengsaraan yang di dapat .

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, sebaiknya pijatan ini dilakukan sebulan 2 kali secara teratur .

Dalam melakukan pemijatan, digunakan lotion pelembab atau oil essential yang digosokkan pada telapak tangan untuk mengurangi resiko kemerahan pada kulit yang sensitive dan juga untuk menyeimbangkan suhu tangan dengan suhu tubuh.

Apabila anda merasakan kesulitan-kesulitan seperti diatas, baik pria maupun wanita, jangan ragu untuk menghubungi kami.