SmS : 0812 8657 6168

mferrywong@yahoo.com

 

Konseling & Terapi

Home Care Therapy + Conseling

(Sesuai Perjanjian)

 

WA. 0812 8657 6168, BBM 7f9aaabc

 

SIPT : 448/77/SIPT/DINKES/XII/2010

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jahe Ringankan Sakit Kepala

Jurnal Bogor, Posted by Hilman Septian on January 27th, 2011
Rubrik: Kesehatan

 

Ass. Wr. Wb Pak Ferry. Saya Siti dari Cianjur. Saya sering mengalami sakit kepala meskipun sudah minum obat. Namun itu, hanya sementara. Saya minta solusi, obat herbal apa yang bisa menyembuhkan sakit kepala saya itu? Terima kasih.

Siti | 08572171xxxx

 

Jawaban:
Walaikumsalam Wr. Wb Saudari Siti yang dicintai Allah SWT. Setiap orang pasti pernah mengalami  keluhan sakit kepala, dari anak-anak hingga orang dewasa. Rasa nyeri terkadang membuat bikin kepala serasa mau pecah. Jangankan dibawa kerja, mendengar orang berbicara saja sudah terasa sangat tidak nyaman. Penyebab sakit kepala dapat disebabkan tekanan darah kurang stabil, telat makan yang diakibatkan naiknya asam lambung, bisa juga hawa udara panas atau dingin (angin).

Untuk jenis penyebab hawa udara dapat digunakan tumbuhan jahe sebagai terapi melancarkan aliran darah dalam tubuh. Ambil dan bersihkan satu ruas (jari jempol) jahe, lima butir kapulaga, dua batang kayu manis, gula merah secukupnya. Lalu rebus dengan 200 ml air hingga 100 ml. Minum selagi hangat sebanyak tiga kali sehari selama tiga hari.

Jawaban di atas untuk membantu mengetahui lebih jauh mengenai kondisi keluhan dan bukan untuk menggantikan konsultasi secara langsung. Insya Allah, dapat memberikan manfaat dan diberikan kesembuhan segera. Silahkan konsultasikan langsung apabila masih membutuhkan jawaban lanjut dan obat herbal yang tersedia adalah NATURAL FIT untuk  membantu melancarkan darah dan meningkatkan daya tahan tubuh yang dapat diperoleh juga di apotik dan klinik Suhu YO Cibubur dan Depok atau di www.naturaltherapycenter.us.

= M Ferry Wong

Sumber : http://www.jurnalbogor.com/?p=149896

 

 

Migren

by : M Ferry Wong

 

Migren dan Vertigo adalah rasa pusign yang berputar - putar yang biasanya disebabkan oleh gangguan mekanisme keseimbangan tubuh . Mekanisme ini termasuk bagian otak yang disebut " cerebellum " serta suat organ dalam rongga telingga dalam . Suatu rasa pusing yang berat dimana benda - benda sekitar terasa seperti berputar - putar dan dalam serangan yang berulang - ulang disebut vertigo .

Penyebab Umum :

  • Biasa terjadi pada prang normal sewaktu perjalanan laut yang jauh .
  • Naik komedi putar
  • Film dengan gambar yang diputar secara cepat .
  • Infeksi atau peradangan rongga telingga tengah dan dalam 
  • Penyakit cerebellum seperti tumor atau stroke .
  • Stress

Tip :

  • Periksa dokter untuk memastikan diagnosa .
  • Minum obat dan istirahat beberapa hari .
  • Terapi Akupunktur, Pijat.

 

Testimonial

Sakit kepala yang parah sering saya alami beberapa tahun terakhir ini . Dari sakit kepala berat hingga sebelah , yang sering disebut vertigo tidak juga berkurang - kurang . Nyeri tersebut hilang setalah saya minum obat - obatan dari resep dokter , akan tetapi membuat saya malas harus meminum oabt tersebut terus menerus. Setelah menjalankan terapi herbal dan akupunktur , rasa kambuh vertigo saya mulai berkurang frekuensinya . Tentunya hal ini membuat saya senang karena bisa menjalankan aktivitas sehari - hari lebih semangat walaupun frekuensi nya tetap ada . Akan tetap mata saya menjadi lebih terang penglihatannya serta selaput mata yang turun menjadi normal kembali . Yang ditakutkan adalah gejala stroke ringan pada daerah muka .

 Cintia , 45 tahun , BSD , Tangerang  , 14 Feb 2008

 

 

Migren

by : M Ferry Wong - Master Jaripuntur (MURI 2010)

Migrain (migraine) berasal dari kata hemikrania. Untuk jenis penyakit ini ada dua jenis, yaitu migrain biasa yang terjadi secara perlahan-lahan. Akibatnya, denyut nyeri di pelipis atau di belakang telinga, yang berlangsung selama 2 sampai 72 jam.

Sedangkan migrain klasik hampir sama dengan migrain biasa, tapi gejalanya seperti "perasaan aneh", yang berupa gangguan berbicara atau pada penglihatan yang kurang jelas.

Serangan migrain sebenarnya dapat dicegah, jika kita tahu titik-titik pencegahannya. Seperti yang dipraktekkan M. Ferry Wong dari Persadaindo saat "Pameran & Symposium Herbal & Kosmetik" di Plaza Pameran Industri Gedung Departemen Perindustrian, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Ferry menerangkan bahwasanya serangan migrain dapat dipijit dengan pengobatan akupresure. Ada empat titik yang harus ditekan tanpa menggunakan tenaga, karena berakibat radang pada kulit dalam.

Titik pertama pada leher batas rambut, titik kedua di belakang telinga sedangkan titik ketiga berada di tulang belakang antara pundak dan titik ke-empat dengan menekan antara sela-sela jari telunjuk dan jempol.

Setelah melakukan pemijatan, Ferry menyarankan melakukan pengobatan herbal. Yaitu, jahe, kayu manis, gula merah dan kapulaga. Yang dimasaknya harus memakai tungku dari tanah liat, supaya hasilnya tidak menimbulkan reaksi.

Semua khasiat itu menyebabkan herbal yang satu ini dapat digunakan untuk meredakan migrain. Karena khasiat anti mual dan anti muntah yang terdapat pada jahe sangat membantu pencegahan sekaligus pengobatan migrain.

Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=VbZh_4brl7M (Klik lihat liputan Kompas Tv)